Cara Mengalahkan Kompetisi Afiliasi

Dianggap sebagai salah satu yang terbaik dan termudah untuk mendapatkan uang hari ini, pemasaran afiliasi sekarang menjadi cara yang lebih dan lebih populer bagi orang untuk mencari nafkah. Tapi karena lebih banyak orang kehilangan pekerjaan mereka dan pasar kerja di seluruh dunia terus menurun, kompetisi online menjadi pernah sengit. Dalam rangka untuk berhasil dalam pemasaran afiliasi hari ini, Anda perlu beberapa cara untuk membedakan diri dari sisa marketer afiliasi, dalam rangka untuk mengalahkan kompetisi afiliasi. Mari kita periksa tiga pertimbangan yang sangat penting.



# 1. Hal pertama afiliasi harus lakukan untuk menjadi sukses dalam penjualan, adalah bertujuan untuk relevansi yang tinggi, tidak lalu lintas tinggi. Semua aspek kampanye pemasaran Anda harus relevan dengan audiens Anda dan produk. Gunakan relevan kata kunci, iklan dan laman landas. Anda akan jauh lebih baik kata kunci having1000 sangat relevan yang masing-masing mendapat satu kali klik / hari, dari satu kata kunci yang mendapat 1000 klik / hari. Dan sering perbedaan antara membuat penjualan atau tidak korelasi langsung dari relevansi halaman arahan Anda. Misalnya, ketika seseorang melakukan pencarian di mesin pencari, mereka mencari hasil yang paling relevan. Jika seseorang melakukan pencarian untuk "sehat buatan sendiri makanan kucing" dan Anda mengirim mereka ke halaman umum tentang kucing, Anda tidak akan cukup relevan. Ini bukan apa yang mereka cari. Meskipun topik yang semi-relevan, mereka tidak PRECISE cukup. Orang ingin informasi tentang makanan kucing dan tidak ingin mencari melalui satu ton informasi kucing untuk menemukannya! Namun, jika Anda mengirim orang ini ke halaman menguraikan manfaat dari buatan sendiri makanan kucing dan tempat-tempat di mana mereka bisa membeli secara online, menghubungkan ke link afiliasi Anda, maka Anda akan menargetkan audiens Anda dengan benar. INI DISEBUT LANDING HALAMAN RELEVANSI!

# 2. Melakukan riset pasar adalah bagian yang sangat penting dari pengaturan kampanye afiliasi yang sukses, dan merupakan faktor terbesar yang memisahkan afiliasi amatir dari profesional. Jika Anda ingin tahu bagaimana mengalahkan kompetisi afiliasi, Anda harus belajar bagaimana melakukan riset pasar yang tepat, dan bagaimana menerapkan riset untuk niche yang Anda pilih. Ini termasuk:
- Memahami membeli tren,
- Proyeksi dan statistik penting lainnya,
- Siapa audiens target Anda dan apa kebutuhan mereka,
- Cara melakukan lintas promosi,
- Alat Anda mungkin perlu
- Dan yang terbaik program afiliasi yang tersedia.

Belajar untuk penelitian dan mata-mata pada kompetisi afiliasi Anda untuk melihat apa kata kunci yang bekerja untuk mereka juga akan membantu Anda untuk meniru, dan memperbaiki hasil mereka.

# 3 Memberikan informasi yang berkualitas untuk daftar email Anda sangat penting, dan sesuatu yang kebanyakan orang tidak meluangkan waktu, atau tahu bagaimana melakukannya, untuk mengalahkan kompetisi afiliasi. Membangun hubungan dengan orang-orang di daftar Anda dengan belajar bagaimana menulis yang menarik dan kualitas email bahwa orang akan menikmati menerima dan membaca.

Ini hanya tiga hal yang paling penting afiliasi harus belajar bagaimana menerapkan ke dalam strategi pemasaran mereka jika Anda ingin mengalahkan kompetisi afiliasi. Pertanyaannya adalah, bagaimana Anda belajar semua yang perlu Anda ketahui? Pendidikan, pengalaman, berbagi ide dengan orang-orang sukses lainnya dalam industri, dan pengembangan keterampilan adalah hal yang paling penting yang akan menentukan kegagalan atau keberhasilan afiliasi masa depan. Tanpa ini, membuat uang secara online akan tetap keinginan. Wealthy Affiliate University adalah # 1 afiliasi pelatihan situs di Internet, dan siapa saja yang serius tentang mengalahkan kompetisi afiliasi akan bijaksana untuk bergabung.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Retro Furniture, apakah sudah usang? - Ekspedisi Murah Jakarta

Pembatasan Dan Larangan Saat Mengunakan Ekspedisi Murah Jakarta Beralih ke Brasil